Pembawa Acara Talk Show Terbaik Dari AS & Inggris

Pembawa Acara Talk Show Terbaik Dari AS & Inggris

Acara bincang-bincang, atau acara obrolan, tergantung link sbobet88 pada negara asal acara, dapat menjadi acara yang sangat menyenangkan atau kecelakaan mobil total. Ada banyak variabel berbeda yang menentukan sisi mata uang mana yang menjadi tujuan pertunjukan, dengan salah satu faktor terbesar adalah pembawa acaranya.

Sangat sedikit pembawa acara talk show yang berhasil mencoba pekerjaan di samping karir standup dan akting yang sukses. Meskipun penggemar mungkin mengenali John Bishop dari set komedinya yang fantastis atau peran pendampingnya di Doctor Who, Liverpudlian sekarang juga memiliki acara obrolan sendiri.

Memadukan sketsa dengan pendekatan genre yang lebih santai, pertunjukan The John Bishop terasa lebih seperti obrolan informal daripada apa pun yang menyerupai paralel Amerika-nya. Ini didorong oleh pesona dan humor Bishop, memungkinkan para tamu untuk masuk ke dalam pertunjukan dan akibatnya mengambil beberapa risiko lagi selama aspek yang tidak dilatih.

Pembawa Acara Talk Show Terbaik Dari AS & Inggris

Mo Gilligan

Pembawa acara talk show Inggris lainnya yang mungkin paling dikenal di arena standup, Mo Gilligan benar-benar memiliki setiap atribut yang akan dicari oleh penonton. Situs Slot Gacor  Tenang di bawah tekanan dan benar-benar menyenangkan, dia menerobos ketenaran tamunya dan membantu mereka menjadi diri mereka sendiri.

David Letterman

Late Night With David Letterman dan The Late Show hanyalah dua dari inti dari karir yang luar biasa ini. Ketika memikirkan orang-orang hebat sepanjang masa, kecerdasan Letterman yang kering tidak dapat diabaikan. Benar-benar profesional tetapi dengan sinar nakal di matanya, Letterman benar-benar tidak dapat dikalahkan dalam apa yang dia lakukan.

Larry King

Di satu sisi mata uang adalah David Letterman dan dengan demikian di sisi lain adalah almarhum Larry King, yang tidak pernah berhenti di dunia bisnis pertunjukan, bahkan merilis podcast dan acara wawancara yang dicintainya bertahun-tahun setelah waktunya di TV. King demo pragmatic adalah inspirasi bagi semua pembawa acara talk show lainnya.

Craig Ferguson

Craig Ferguson adalah sedikit kemunduran tapi kehadirannya sangat dirindukan. Pesona Skotlandianya bekerja dengan sangat baik di Amerika Serikat, meskipun dia akan menikmati kesuksesan yang sama di Inggris. Sebagai pembawa acara The Late Late Show, ia mengangkat panggung ke ketinggian yang mengejutkan.

Jonathan Ross

Tidak, ini tidak ada hubungannya dengan dia terlempar dari radio beberapa tahun yang lalu atau dia memiliki suara yang sedikit berbeda. Daftar Sbobet88  Jonathan Ross cenderung mendapatkan beberapa tamu yang sangat baik ke acaranya dan itulah yang terjadi sejak dia masuk ke dalam permainan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.